Gerah Nikah Siri, Lyra Virna Tantang Fadlan Nikah Resmi

redaksi.co.id - Gerah Nikah Siri, Lyra Virna Tantang Fadlan Nikah Resmi Rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan dikabarkan tengah bermasalah. Pasangan yang menikah siri dua tahun...

71 0

redaksi.co.id – Gerah Nikah Siri, Lyra Virna Tantang Fadlan Nikah Resmi

Rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan dikabarkan tengah bermasalah. Pasangan yang menikah siri dua tahun lalu itu saling balas argumen di akun sosial media miliknya.

Di akun Instagram miliknya, Lyra Virna seakan menyindir sang suami tentang pernikahan siri yang mereka lakukan. Mantan istri Eric Scada itu mengunggah gambar nasihat bernada tantangan untuk Fadlan.

Cukup!!! Jangan temui aku lagi. Kalau memang serius, temui ayahku. Khitbah (lamar) aku,” tulis Lyra Virnadi akunInstagramnya, Senin (9/5/2016).

Tak cuma itu, pesinetron Cinta Fitri Session 6 ini menuliskan beberapa sindiran yang cukup tajam untuk Fadlan. Seolah mengisyaratkan peliknya pernikahan siri yang dilakukan Lyra selama ini bersama Fadlan.

Nikah itu termasuk sunnah Rasulullah, berkah. Kenalan sm orgtuanya, dateng, ketemu bapaknya, ibunya, minta baik2, lamaran, silaturahim sm keluarganya, lalu nikah bener2 nikah.. Resmi, punya buku nikah, ada di KK, ada di catatan pemerintah, mudah ngurus apa2, rezeki ngalir sesuai janji Allah, berkah lah Insya Allah,” kata Lyra Virna.

Ketemu orgtua pernah ga? Ngelamar pernah ga? Silaturahim ke orgtuanya pernah ga? Kenal keluarganya ga? Wanita yg katanya kamu cintai itu juga punya keluarga, punya harga, seperti keluargamu ingin dihargai, apa pernah berpikir utk km menghargai keluarganya juga? Nikah bukan sekedar pengakuan ke temen, ‘kenalin ini bini gue…’,” lanjutnya sambil menambah emoticon tangisan.

Artis 35 tahun ini menjawab sindiran Fadlan yang menyebutnya telah melakukan nusyuz (durhaka). Ia menantang Fadlan untuk menikahinya secara resmi sebelum meminta hak dan kewajibannya sebagai istri.

“Nikah itu ada aturannya, ada langkahnya, ada buktinya, bukan cuma mulut, bukan cuma asal ngaku, asal nuntut, sebelum nuntut ke org lain, tanyakan ke hati dulu… Saya pernah begitu ga ke kamu? Shg sy berhak minta ini itu sm km, nikah dulu baru abis itu ngomongin hak dan kewajiban,” tutup Lyra Virna.

Sayangnya, belum genap sehari di-posting, unggahan sindiran itu telah dihapus Lyra dari akun Instagram-nya. Tak sedikit netizen yang bersimpati dan memberikan nasihat kepada Lyra dan Fadlan.

Terkadang kita lupa..sejarah awal hubungan tersebut seperti apa..berpikirlah sblm berbuat..apa yg kau tanam di masa lalu pasti kelak akan dipetik..yg buruk jgn diulangin yg baik dipertahankan..karma itu selalu ada,” ujar netizen.

Mungkin karma. Bersabar saat ujian datang,” tulisnetizen lain. (Ras/Mer)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!