Paolo Di Canio: Adrenalin Kemenangan West Ham Luar Biasa

98

redaksi.co.id – Paolo Di Canio: Adrenalin Kemenangan West Ham Luar Biasa

West Ham berhasil meraih tiga angka atas Manchester United. Kemenangan jadi kado manis mengingat itu merupakan pertandingan terakhir West Ham di Upton Park.

Legenda West Ham, Paolo Di Canio, mengungkapkan rasa senangnya atas kemengan West Ham kala menjamu Manchester United, Kamis (11/5) dini hari. Sepanjang laga, Di Canio yang datang menyaksikan langsung ke Upton Park mengaku sangat terhanyut dengan adrenalin pertandingan.

“Adrenalinnya, kalau saya bisa bilang sangat luar biasa,” kata Di Canio, dari video yang diposting Twitter resmi West Ham di @whufc_official usai pertandingan, Kamis (11/5).

Unggul 1-0, disamakan dan tertinggal 1-2, menyamakan kedudukan sebelum berhasil mencetak gol kemenangan, menjadi momen favorit Di Canio. Ia menyebut hasil pertandingan itu merupakan akhir yang sangat baik, terutama bagi perpisahan West Ham di Upton Park.

Di Canio turut menyanjung usaha seluruh tim, yang berhasil mendorong para pemain untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa. Untuk hari terakhir di Upton Park, ia berpendapat West Ham memang harus berpindah untuk menjalani hari-hari yang lebih baik lagi.

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!