Alexandra Gottardo Pamer Kehamilan dalam Balutan Bikini Seksi

redaksi.co.id - Alexandra Gottardo Pamer Kehamilan dalam Balutan Bikini Seksi Hampir empat bulan menikah, Alexandra Gottardo ternyata tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Arief...

191 0

redaksi.co.id – Alexandra Gottardo Pamer Kehamilan dalam Balutan Bikini Seksi

Hampir empat bulan menikah, Alexandra Gottardo ternyata tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Arief Wf. Mantan kekasih TyoNugrositu memamerkan kehamilan tersebut melalui foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang terlihat pada Senin (9/5), Alexandra tampak tengah mengenakan bikini bermotif bunga dan berwarna biru. Ia terlihat tengah berpose di pinggir sebuah kolam renang. Senyum terpancar dari wajah cantiknya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Alexandra Gottardo pamer kehamilan melalui akun Instagram pribadinya. (Instagram)

“Aku dan bayi yang akan segera lahir. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini, kamu adalah duniaku,” ujar Alexandra dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 4 ribu netizen tersebut. Berbagai kalimat selamat pun membanjiri kolom komentar foto itu.

Beberapa artis Ibu Kota, seperti Atiqah Hasiholan, Revalina S. Temat, dan Happy Salma pun turut memberikan selamat. “Congrats alex. Sehat2 yaa. udah brp bln lex,” ujar Revalina. Namun, tidak terlihat tanggapan Alexandra atas berbagai ucapan selamat tersebut.

Tidak hanya itu, sang suami juga terlihat dalam kolom komentar foto dengan memberikan ungkapan kasih sayang pada istrinya. “I love you three,” ujar Arief dengan menambahkan simbol hati. Kabarnya, ungkapan sang suami itu menandakan jika Alextengah mengandung sepasang bayi kembar. Belum ada keterangan pasti soal kebenarannya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Alexandra Gottardo saat prosesi akad nikah di Malang, Jawa Timur. (foto: instagram.com/nanamirdad_)

Alexandra Gottardo dan Arief Wf menikah pada 22 Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur. Pernikahan yang sempat dirahasiakan pada awak media itu dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat kedua mempelai. KiniAlexandra dan suami tengah menanti buah hati yang akan menyempurnakan kebahagiaan mereka. (Rin)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!