Mundur dari Dunia Entertainmen Lyra Virna Perdalam Agama

redaksi.co.id - Mundur dari Dunia Entertainmen Lyra Virna Perdalam Agama LyraVirnamengaku sudah meninggalkan dunia entertainmenyang melambungkan namanya selama ini. Lalu ke mana dan apa saja aktifitasnya...

18 0

redaksi.co.id – Mundur dari Dunia Entertainmen Lyra Virna Perdalam Agama

LyraVirnamengaku sudah meninggalkan dunia entertainmenyang melambungkan namanya selama ini. Lalu ke mana dan apa saja aktifitasnya setelah tak lagi berkecimpung sebagai pemain sinetron dan juga model? Ternyata dia lebih fokus pada upayanya memperdalam ajaran agama Islam. Ia fokus menjadi istri dari FadlanMuhammaddan juga mengurusi bisnis karaoke keluarga yang dirintis bersama mantan suaminya EricScada.

Sebenarnya ia tidak benar-benar pergi dari dunia enetrtainmen. Usaha karaoke keluargayang masih nyerempet-nyerempet pada bidang hiburan masih dilakoninya. Tapi memang tidak seperti dulu ia yang terjun langsung di depan. Ia kini berada di balik layar. Dan ia senang banget karena bisnis ini terus berkembang.

Selain Jakarta, cabang atau waralaba karaoke keluarga miliknya sudah buka di banyak kota besar seantero Indonesia. “Sekarang bisnis karaoke masih jalan terus.Alhmadulillahsudah 29 cabang dibuka di seluruh Indonesia. Kemaren grand opening di Gorontalo dan Pekanbaru,” kata Lyra yang juga mulai merambah dunia fashion sebagai perancang busana muslimah.

Lyratampaknya tak mau kalah dengan sejawatnya yang juga merintis usaha serupa. Seperti InulDaratusta, Ayu Ting Ting, Rosa, Charlyvan Houten, Ahmad Dhani dan lain sebagainya. Duniabisnis bernyanyi menjadi lahan baru bagi LyraVirna setelah tak lagi menjadi pelaku seni peran.

Selain itu iatak lupa menjalankan kewajibannya sebagai sebagai seorang istri. “Selain mengurus bisnis dan memperdalam ilmu agama saya tidak lupa menjadi soerangistri dan mengurus anak-anak,” katanya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!