7 Momentum Menggemaskan antara Obama dan Anak Kecil

redaksi.co.id - 7 Momentum Menggemaskan antara Obama dan Anak Kecil Tidak semua orang bisa memenangkan hati atau dekat dengan anak kecil.Tak jarang upaya pendekatan ditanggapi dengan...

72 0

redaksi.co.id – 7 Momentum Menggemaskan antara Obama dan Anak Kecil

Tidak semua orang bisa memenangkan hati atau dekat dengan anak kecil.

Tak jarang upaya pendekatan ditanggapi dengan tangisan atau tatapan ketakutan dari para bocah.

Namun untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama, ‘pdkt dengan anak kecil sama sekali bukan hal yang sulit dilakukan. Ia sudah biasa mengasuh kedua putrinya, Malia dan Sacha sejak mereka masih belia.

Kedekatan dan keakraban Obama dengan anak-anak kecil diabadikan dalam sejumlah foto. Penguasa Gedung Putih itu tak segan merangkak, terlentang di karpet Ruang Oval, memberi pelukan, bahkan memakai mahkota ala putri negeri dongeng demi menyenangkan para bocah.

Berikut 7 foto menggemaskan kebersamaan Obamadengan anak-anak kecil:

Merangkak Bersama

Meski punya pekerjaan yang menumpuk dan agenda tak berujung, Presiden Obama menyisihkan waktunya untuk merangkak bersama dengan Ella Harper Rhodes, putri dari Wakil Penasehat Bidang Keamanan Nasional, Ben Rhodes.

Ella mengenakan kostum gajah saat merayakanHalloweennya dengan Presiden Obama di Ruang Oval.

Sambutan Hangat

Sapaan hangat dari Presiden Obama untuk Walker Earnest, putra Sekretaris bidang Pers untuk Gedung Putih, Josh Earnest.

Bersenda Gurau

Canda tawa Obama bersama dengan salah satu anak pengungsi yang sedang mengerjakan proyek seninya di dalam kelas untuk murid Dignity For Children Foundation.

Pasukan Mahkota

Ingin kompak dengan Pasuka Pramuka 2612 di Tulsa, Oklahoma, Presiden Obama memakai mahkota saat Pameran Sains di Gedung Putih.

Salam Kenal

Pangeran George, Putra The Duke of Cambridge Pangeran William menyalami Presiden Obama.

Dilansir dari NBC News, Pangeran George juga memperlihatkan kuda-kudaan yang dihadiahkan oleh pasangan Barack dan Michelle Obama saat ia lahir.

Aku Sayang Kamu…

Seorang anak usia 8 tahun bernama Amariyanna Mari Copeny adalah salah satu penggemar terberat Obama.

Bulan April kemarin, Mari — aktivis cilik yang dipanggil oleh pihak gedung Putih sebagai Little Miss Flint — menulis surat kepada Obama terkait krisis air di kotanya, Flint, Michigan dan niatnya untuk bertemu dengan sang Presiden. Siapa sangka ialah yang beruntung didatangi Presiden Obama tanggal 4 Mei kemarin.

Sangat senang sekali bisa ketemu dengan Presiden Obama. Aku mengerti sekarang bahwa seorang gadis pun bisa mengubah dunia, kata Mari ketika diwawancarai oleh CBS News pada awal bulan Mei 2016.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!