Ayah Narji Cagur Meninggal Dunia

188

redaksi.co.id – Ayah Narji Cagur Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari komedian Narji Cagur. Ayahanda tercintanya, H.Mansyur, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (8/5/2016).

Informasi tersebut diperoleh dari cuitan netizen di Twitter yang menyampaikan belasungkawa pada Narji. “Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda tercinta dari Narji @AbangNarjiCagur , smg almarhum khusnul khotimah,” ujar @SamMagel.

Cerita berbeda dibagikan oleh Arief Ockta. Melalui akun Facebooknya, Arief bercerita jika dirinya bertemu dengan Narji di dalam lift Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut Arief, Narji memasang wajah sedih saat bertemu dengannya dan mengatakan jika sang ayah baru saja meninggal dunia. “Ketemu narji di dalam lift rumah sakit dgn wajah sedih dia bilang kalo bapaknya baru meninggal,” cerita Arief Okta.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh manajer Narji, Agus, saat dihubungiLiputan6.comvia telepon. Agus bercerita jika almarhum masuk rumah sakit pada Sabtu (7/5/2016) dalam keadaan koma.

Agus menambahkan, Minggu (8/5/2016) pagi, kondisi almarhum sempat membaik. Namun sayang, beberapa jam kemudian kondisi beliau kembali menurun hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 8 malam di usia 88 tahun. (Eka/Mer)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!