Lenggak-lenggok Pemandu Sorak di Pesta Juara Leicester City

138

redaksi.co.id – Lenggak-lenggok Pemandu Sorak di Pesta Juara Leicester City

Leicester City berhasil mengunci gelar Premier League musim 2015/16. Tim berjuluk The Foxes ini memastikan mahkota juara tanpa harus menunggu pertandingan terakhir. Euforia besar melanda tim berlogo Rubah tersebut.

Ketika merayakan gelar juara di King Power Stadium, akhir pekan lalu, manajemen bahkan sampai menyewa grup pemandu sorak Kiwi Cheerleaders. Tujuannya jelas, membuat pesta juara Leicester menjadi lebih semarak di samping menambah gairah kaum pria.

Dikutip dari Stuff, ketua Kiwi Cheerleaders, Zoe Rutherford menyatakan ini menjadi kesempatan langka.

“Ini adalah kebanggan dan kesempatan luar biasa untuk bergabung dalam sejarah baru Liga Inggris. Kami mendapat tawaran untuk menjadi pemandu sorak terbaik tim terbaik di Inggris,” ujar Rutherford.

Wanita berambut pirang ini merupakan aktivitis wanita di Inggris untuk mengajak kaum hawa berperan aktif mempromosikan dan mendukung olahraga di Inggris, salah satunya menjadi pemandu sorak.

Leicester memastikan gelar Premier League musim 2015/16 setelah Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 melawan Chelsea. Hasil tersebut membuat perolehan poin Leicester dan Tottenham tidak terkejar. Leicester terpaut 7 poin dari Tottenham. The Lily Whites mustahil mengejar poin Leicester dalam dua pertandingan sisa.

Pemandu sorak asal Londonini tidak terikat dengan klub atau olahraga tertentu. Namun demikian, mereka kerap diminta tampil untuk bersorak di ajang Piala Dunia Rugbydan perhelatan olahraga di Inggris lainnya.

Bahkan, mereka memenuhi panggilan klub papan bawah Peterborough United dan Cambridge United untuk ikut memeriahkan acara klub.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!