Selain Wanita, Jupiter Ditangkap Bersama Seorang Bandar

redaksi.co.id - Selain Wanita, Jupiter Ditangkap Bersama Seorang Bandar Nama JansenTallogaalias Jupiter Fortissimomenjadi sorotan masyarakat. Pasalnya ia menambah panjang daftar selebriti Indonesia yang tersandung kasus narkoba....

24 0

redaksi.co.id – Selain Wanita, Jupiter Ditangkap Bersama Seorang Bandar

Nama JansenTallogaalias Jupiter Fortissimomenjadi sorotan masyarakat. Pasalnya ia menambah panjang daftar selebriti Indonesia yang tersandung kasus narkoba. Jupiter ditangkapdi sebuah roomtempat karaoke di kawasan Lokasari.

Bersamanya ada seorang wanita dan tiga laki-laki.”Polsek Taman Sari menangkap 5 orang berinisial JT, NA, MD, I, dan F di salah satu tempat hiburan di sekitar Taman Sari. Dari 5 orang itu, 2 orang yang membawa sabu,” kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5) malam.

Menurut keterangan yang didapat dari pihak polisi, Jupiter mendapatkan narkoba dari seorang pria bernama Firmansyah(F). Pria ini pun ikut digerebek besamaJupiter. Dari Firmansayh, polisi mendapatkan barang bukti sebanyak tiga paket sabu.

“JT kita temukan satu paket sabu, 3 paket sabu di F dan positif untuk keduanya. Mereka ditangkap di salah satu tempat karaoke, baru selesai transaksi. Dapat barang dari F, bandar, dia yang menyuplai,” ujarSuhermanto.

Sampai saat ini polisi masih mendalami dan mengembangkan penangkapan Jupiter dan Firmansyahyang ditengarai sebagai pengedar tersebut. Segala kemungkinan terkait Jupiter masih dikembangkan. Seperti kemungkinan Jupiter mengajaorang lain untuk mengonsumsi narkoba bersamanya.

Tak ada perlawanan saat Jupiter ditangkap. Dan ia terlihat langsung pasrah saat hendak digelandang. “Pas ditangkap tidak ada perlawanan,” kata Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!