Barcelona Perpanjang Kontrak Munir

redaksi.co.id - Barcelona Perpanjang Kontrak Munir Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan baru saja memperpanjang kontrak penyerang mudanya Munir El Haddadi. Pemain Spanyol keturunan Arab itu diikat oleh...

22 0

redaksi.co.id – Barcelona Perpanjang Kontrak Munir

Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan baru saja memperpanjang kontrak penyerang mudanya Munir El Haddadi. Pemain Spanyol keturunan Arab itu diikat oleh Los Azulgrana lima tahun ke depan, di mana kerja sama mereka akan berakhir pada Juni 2021.

Dikutip dari Sport Mole, Rabu (12/5), Barca menyukai permainan Munir. Walau kerap turun hanya sebagai pemain cadangan, pemain 20 tahun itu mampu mengemas tiga gol di La Liga dan lima di Copa Del Rey.

Barca pun menjanjikan akan memberikan jatah bermain lebih kepada Munir musim depan. Musim ini Munir kerap hanya sebagai pelapis karena sulitnya menggeser trio Lionel Messi,Luis Suarez, dan Neymar () sebagai penyerang inti.

Munir adalah pemain lulusan akademi La Masia. Ia sudah dibawa promosi ke tim senior sejak musim lalu.

Mempertahankan Munir merupakan salah satu upaya untuk memperkuat barisan penyerang Barca musim depan. Munir dianggap punya prospek cerah.

Dengan adanya Munir dan Rafinha Alcantara yang sudah pulih dari cedera, Enrique punya banyak opsi bila salah satu dari absen.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!