Niat Foto Konyol, Kepala Pria Ini Tersangkut

redaksi.co.id - Niat Foto Konyol, Kepala Pria Ini Tersangkut Seorang pemuda yang sedang merayakan ulang tahun mendapatkan hadiah yang tak terlupakan seumur hidup.Kepala pria itu terjepit...

37 0

redaksi.co.id – Niat Foto Konyol, Kepala Pria Ini Tersangkut

Seorang pemuda yang sedang merayakan ulang tahun mendapatkan hadiah yang tak terlupakan seumur hidup.

Kepala pria itu terjepit dan tidak bisa ditarik keluar. Hal ini terjadi ketika pria malang itu sedang berfoto dengan bergaya melalui sebuah papan berlubang.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (10/5/2016), pria bernama Danny Melody ini berasal dari kota Middlewich, Cheshire, Inggris. Awalnya, Danny berniat merayakan ulang tahun bersama dua temannya, Marc Russell dan Jordan Kelly di Dublin, Irlandia.

Masing-masing dari tiga sekawan ini mengeluarkan 5 pound sterling atau sekitar Rp 96 ribu untuk foto lucu-lucuan melalui sebuah papan berlubang dengan tema kurcaci (leprechaun) khas Irlandia.

Nahas bagi pria yang berulang, kepalanya tidak bisa ditarik keluar setelah selesai mengambil foto. Pekerja bangunan itu mengatakan bahwa sulit baginya untuk menarik kepalanya. Karena dua telinganya terjepit di papan kayu.

Penderitaan itu berlangsung sekitar 7 menit hingga akhirnya ia ditolong oleh sang juru foto. Sementara itu, bukannya membantu teman-temannya malah asyik tertawa.

Demi mengeluarkan kepalanya, Danny harus lebih dulu ‘memaksa’ telinganya keluar satu demi satu. Akibatnya, kedua telinganya menjadi kemerahan.

Orang sering bercanda dengan memanggilku si besar kepala, jadi ini bukan hal baru. Nah, mulai sekarang aku akan dipanggil si kepala bengkak, ujar Danny.

Danny sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap teman-temannya yang ia harapkan justru menjadi orang pertama yang menolongnya.

Teman-temanku malah menertawakan dan mengambil foto. Lalu, orang-orang yang melintas mulai melakukan hal serupa, seakan-akan aku ini merupakan hiburan layaknya makhluk yang aneh. jelas pria itu.

Kendati insiden itu terjadi ditengah keramaian, namun ia mengaku tidak terlalu malu.

Aku agak mabuk saat itu, jadi tidak terlalu malu. Tapi sekarang aku malu ketika mengingatnya, tutur Danny

Melody mengakui bahwa ia sempat khawatir tidak akan bisa dibebaskan lagi.

Sejujurnya, aku mengira harus ada orang datang untuk memotong papannya untuk membebaskanku. Aku hanya terjebak selama 7 menit, tapi rasanya lama sekali. Tidak ada teman yang mengkhawatirkanku, mereka hanya tertawa. Orang yang peduli hanyalah tukang foto,” imbuhnya

Diakui Danny, kejadian ini tidak akan membuatnya berhenti melakukan hal-hal konyol lainnya.

Hal seperti ini tidak akan menghentikanku melakukan hal-hal konyol, karena kejadian serupa ini selalu terjadi kepadaku katanya lagi.

Pria malang itu mendapat sedikit hiburan setelah sang juru foto membebaskannya dari biaya. Setelah kejadian pada Sabtu, 30 April itu, Danny langsung menyambangi bar setempat untuk menghibur dirinya.

Rekaman peristiwa konyol itu merebak di dunia maya dan telah ditonton kira-kira 3 juta kali. Nah, beginilah video kejadian konyol tersebut:

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!