AADC 2 Sukses, Dian Sastrowardoyo Pamit

redaksi.co.id - AADC 2 Sukses, Dian Sastrowardoyo Pamit Kesuksesan filmAda Apa dengan Cinta? 2(AADC 2) tentu telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain dan sineas. Rasa...

34 0

redaksi.co.id – AADC 2 Sukses, Dian Sastrowardoyo Pamit

Kesuksesan filmAda Apa dengan Cinta? 2(AADC 2) tentu telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemain dan sineas. Rasa bangga yang dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran utama tampaknya tidak bisa terbendung lagi.

Pada Senin (9/5/2016), Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dirinya yang tengah menatapNicholas Saputra. Melalui keterangan foto, pemeran tokoh Cinta tersebut mengungkapkan rasa terima kasih pada pria yang memainkan karakter Rangga ini. Ia pun berpamitan padalawan mainnya tersebut.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Ucapan terima kasih Dian Sastrowardoyo pada Nicholas Saputra. (Instagram)

Sampai berjumpa lagi, Nic.. Sampai jumpa pada proyek selanjutnya! Rekan akting sejak tahun 2001,” ujar Dian dalam Bahasa Inggris. Selanjutnya, Dian mengucapkan terima kasih pada Nicholas karena telah menjadi teman diskusi selama proyek AADC 2 dilakukan. “Bekerja denganmu terasa sangat alami dan menyenangkan,” ungkap Dian.

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 35 ribu orang dan dibanjiri komentar dari para penggemar. “Tapi gue kok sedih ya bacanya, setiap pertemuan pasti ada perpisahan 🙁” ujar salah satu netizen dalam kolom komentar foto itu. Tak hanya foto bersama Nicholas, dua jam kemudian Dian mengunggah foto yang ditujukan untuk sang produser film, Mira Lesmana.

Foto yang menunjukkan bagian kaki dari Dian Sastrowardoyo dan Mira Lesmana tersebut disukai oleh lebih dari 13 ribu netizen. Melalui keterangan foto tersebut, Dian kembali mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas kesempatan bekerja bersamamu lagi di proyek ini. Aku sangat bersyukur,” ujar Dian.

Kesuksesan Ada Apa dengan Cinta? 2 memang dapat dikatakan sebagai pencapaian fenomenal dalam perfilman Indonesia. Bagaimana tidak, dalam delapan hari, film tersebut sudah meraup 2 juta penonton. Hingga hari ini, Senin (9/5/2016), AADC 2 dikabarkan telah ditonton oleh 2,5 juta penonton. (Rin/Rtn)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!