Gal Gadot Tuntaskan Syuting Film Wonder Woman

redaksi.co.id - Gal Gadot Tuntaskan Syuting Film Wonder Woman Sejak terpilih sebagai pemeran Wonder Woman, pamor Gal Gadotsenakin meroket. Peran itu sudah ia bawakan di film...

13 0

redaksi.co.id – Gal Gadot Tuntaskan Syuting Film Wonder Woman

Sejak terpilih sebagai pemeran Wonder Woman, pamor Gal Gadotsenakin meroket. Peran itu sudah ia bawakan di film Batman v Superman: Dawn of Justice.Karakter DC Comics yang diangkat ke layar lebar sekarang tak hanya identik dengan Batman dan Superman saja.

Ada karakter superhero wanita Wonder Woman yang dibuatkan film solonya. Film Wonder Woman memang tidak banyak membocorkan informasi termasuk foto dan video.

Namun Gal Gadot baru saja mengumumkan sudah menyelesaikan syuting film Wonder Woman. Hal itu terungkap di akun Facebook aktris asal Israel itu pada 10 Mei kemarin.

Gal memposting video singkat yang menandai berakhirnya syuting film yang disutadarai oleh Patty Jenkins itu. Aktris berusia 31 tahun itu juga mengucapkan terima kasih pada para kru dan pemain lainnya karena menjalani proses syuting yang seru dan berkesan.

Biasanya, setelah proses syuting usai akan beredar beberapa foto film yang bersangkutan. Sebelumnya, Gal Gadot juga pernah memposting foto karakter Wonder Woman di akun twitter pribadinya.

Foto tersebut memperlihatkan kecantikan sekaligus nuansa misterius sang superhero. Pemain lain yang n mereka terlbat dalam film ini adalah Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, dan Lucy Davis. Sedangkan di jajaran produser salah satunya ada Zack Snyder, sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice.

Rencananya, film soloWonder Womanakan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Setelah itu, Gal Gadot akan kembali memerankan Wonder Woman di film Justice League Part One.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!