Rossi Sudah Tahu Pengganti Lorenzo di Yamaha

redaksi.co.id - Rossi Sudah Tahu Pengganti Lorenzo di Yamaha Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan sudah tahu siapa yang bakal gantikan Jorge Lorenzo musim depan. Seperti...

15 0

redaksi.co.id – Rossi Sudah Tahu Pengganti Lorenzo di Yamaha

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan sudah tahu siapa yang bakal gantikan Jorge Lorenzo musim depan. Seperti dilansir as, Rossi menjadi orang pertama yang tahu betul siapa yang bakal jadi tandemnya musim depan.

Usai rebut podium dua di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016) lalu, Rossi dikabarkan sudah beberkan soal siapa yang bakal menjadi tandemnya musim depan. Ternyata, pembalap yang bakal jadi tandemnya yaitu Maverick Vinales.

Pembalap Suzuki yang juga rebut podium itu disukai Rossi untuk jadi tandem musim depan. Bukan pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa yang boleh jadi dinilai Rossi terlalu tua.

Informasi ini memang tak diungkapkan Rossi ke publik. Justru kepada media, Rossi masih sembunyikan informasinya itu.

“Bisa saja Vinales, tapi mungkin juga Iannone, pembalap Moto 2 dan Pedrosa. Untuk saat ini, saya tak tahu siapa yang bakal beergabung,” katanya seperti dikutip as.

Namun di Sirkuit Le Mans, Rossi sempat menciutkan kandidat pendampingnya jadi dua nama. Tak lain mereka adalah Vinales dan Pedrosa.

“Saya banyak baca rumor belakangan ini soal Pedrosa. Saya pikir paling mungkin pembalap kedua di Yamaha itu pembalap Spanyol. Saya pikir Vinales dan Pedrosa paling mungkin,” ujarnya.

Jika tak ke Yamaha, Dani Pedrosa justru dirumorkan bakal hijrah ke Suzuki sebagai pengganti Vinales. Meski pembalap Moto2, Alex Rins juga masuk bursa.

Artikel Menarik Lainnya:

Sepuluh Hal Yang Dapat Dilakukan Dengan Gaji Jose Mourinho

Chelsea Gagal ke Eropa, Bencana Sepak Bola Dunia

7 Hal yang Boleh dan Tabu Dilakukan di Korea Utara

Ada Penampakan seram di foto Bella Sofie

Olahan Pisang yang Menarik Untuk Dicoba

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!