Jual Rumah Mewah, Bos Marvel Beri Diskon Harga

redaksi.co.id - Jual Rumah Mewah, Bos Marvel Beri Diskon Harga CEO dari Marvel Entertainment, Isaac Perlmutter, terkenal sebagai pribadi yang pelit meskipun mampu meraup sukses besar...

41 0

redaksi.co.id – Jual Rumah Mewah, Bos Marvel Beri Diskon Harga

CEO dari Marvel Entertainment, Isaac Perlmutter, terkenal sebagai pribadi yang pelit meskipun mampu meraup sukses besar dari film Captain America: Civil War.Miliarder ini berniat menjual rumahnya di Demarest, NewJersey, Amerika Serikat.

Melansir dari nj.com, Rabu (11/5/2016) rumah tersebut dijual US$ 2,19 juta di pasaran untuk minggu ini. Tahun lalu,rumah ini bernilai US$ 2,8 juta namun Perlmutter menjatuhkan harganya menjadi US$ 2,49 juta sebelum ditarik dari pasar.

Tahun lalu, Forbes meletakkan pria berusia 73 tahun ini sebagai orang keempat terkaya di Hollywood, antara George Lucas dan Steven Spielberg. Forbes juga mengurutkan Perlmmutter dalam posisi ke-145 orang kaya di Amerika, dengan pendapatan bersih sebesar US$ 3,9 miliar.

Rumahbergaya 1970-an tersebut terdiri dari 5 ruang tidur, ruang tidur utama berukuran besar, 3 kamar mandi, kamar mandi utama dengan dinding batu yang unik dan dikelilingi oleh dua gerbang. Dilengkapi dengan rumah kaca dan lapang sepanjang satu sisi, kolam renang dan lapangan tenis.

Namun interiornya agak ketinggalan zaman dan beberapa barang mewah yang tersedia biasa sering ditemukan di pasar real estate, New Jersey.

Namun, hal tersebut bukan suatu kejutan mengingat pria yang menjalankan perusahaan dari Palm Beach ini merupakan pribadi yang pelit, baik di dalam perusahaan maupun kehidupan pribadinya .

“Dia lebih memilih pesawat reguler, bukannya pesawat pribadi,” ujar mitra bisnis Avi Arad Financial Times pada tahun 2009. Entah pelit atau hemat, namun selama 25tahun, Parlmutter bisa mengendarai mobil yang sama.

Dia juga terkenal menjunjung tinggi privasi. Gambar terbaru darinya adalah yang pernah diambil pada tahun 1980-an, dan dia belum pernah melakukan wawancara sejak mengambil alih Marvel.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!