Film Take Me Home, Horor Thailand yang Mencekam

redaksi.co.id - Film Take Me Home, Horor Thailand yang Mencekam Film Take Me Home menawarkan sensasi horor khas Thailand. Film ini dibuka dengan kecelakaan Tan (Mario...

36 0

redaksi.co.id – Film Take Me Home, Horor Thailand yang Mencekam

Film Take Me Home menawarkan sensasi horor khas Thailand. Film ini dibuka dengan kecelakaan Tan (Mario Maurer) yang membuatnya lupa ingatan. Dia mencoba untuk menemukan identitasnya.

Karena ia tidak bisa mengingat apa-apa kecuali namanya. Dia meragukan dirinya siapa dia dan dimana keluarganya. Akhirnya, dia menemukan sesuatu yang membautnya merasa nyaman seperti di rumah. Hal-hal aneh mengikuti Tan.

Dia bertemu Tubtim (Wannarot Sonthichai) saudara kembarnya yang hidup dengan Chiwin (Peter Noppachai) duda dengan dua anak, dan Waw (NabhadaSukhakrit) penjaga rumah merasa takut untuk mengetahui rahasia mereka.

Sutradara Kongkait Khomsiri mengatakan butuh dua tahun untuk mengembangkan ide cerita film ini. “Tim dan saya telah mengembangkan skrip selama hampir 2 tahun sampai kami merasa cukup baik untuk menjadi cerita horor yang menakutkan di rumah dan keluarga. Ada sudut pandang yang dapat menyajikan dalam cara yang berbeda,” katanya dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Ide keluarga, menurutnya ide yang sangat pas untuk penonton Asia. “Ketika saya mengikuti festival film, beberapa orang asing bertanya mengapa film Thailand selalu menyajikan adegan makan bersama? Saya jelaskan karena itulah budaya kita saat bertemu orang-orang dengan makan makanan bersama-sama. Ini adalah waktu terbaik untuk berbicara satu sama lain. Oleh karena itu, masalah keluarga adalah masalah yang paling dekat dengan kehidupan kita,” jelasnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!