Manggung di Pensi Anak, Ahmad Dhani Minta Dipanggil Kakak

redaksi.co.id - Manggung di Pensi Anak, Ahmad Dhani Minta Dipanggil Kakak Ada yang menarik di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam, saat Dewa 19 manggung di...

11 0

redaksi.co.id – Manggung di Pensi Anak, Ahmad Dhani Minta Dipanggil Kakak

Ada yang menarik di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam, saat Dewa 19 manggung di Pentas Seni SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di sela-sela lagu yang dimainkan, Ahmad Dhani memperkenalkan dirinya dengan sebutan Kak Dhani.

“Gantian ya. Tadi Om Ari Lasso yang nyanyi. Sekarang Kak Dhani ya,” katanya sambil nyengir disambut tepuk tangan ribuan penonton yang menyesaki gedung olah raga yang seringkali disulap menjadi panggung musik itu.

Harap maklum, Dhani sedang menyanyi di hadapan teman-teman El Rumi, anak keduanya dari perkawinan dengan Maia Estianty. Agaknya, musikus asal Surabaya itu mencoba berseloroh ingin diakui muda, lantaran sepanjang panggung musik berlangsung, Ari Lasso menyebut personel lain dengan sebutan om, seperti Om Andra (gitar) dan Om Yuke (bas).

Soal manggung di hadapan ABG yang notabene seusia anaknya, Dhani enggak canggung. “Enggaklah (canggung). Ini kan manggung karena ketua panitianya si El hehehe,” katanya sambil tergelak.

Dewa 19 membawakan 12 lagu, dengan featuring Ari Lasso. Di antaranya “Kangen” yang membuat ABG dan juga penonton usia matang sing along. “Banyak muka baladewa (penggemar Dewa 19) yang sudah sangat kita kenal ya. Ke mana kami manggung termasuk Pensi mereka nonton,” tambahnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!