Ismed Sofyan 'Bocorkan' Isi Latihan Tertutup Persija

redaksi.co.id - Ismed Sofyan 'Bocorkan' Isi Latihan Tertutup Persija Persija Jakarta memutuskan menjalani latihan tertutup pada uji lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis...

48 0

redaksi.co.id – Ismed Sofyan 'Bocorkan' Isi Latihan Tertutup Persija

Persija Jakarta memutuskan menjalani latihan tertutup pada uji lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/5) pagi. Apa saja yang diasah dalam latihan tersebut?

Kapten Persija, Ismed Sofyan menjelaskan bahwa dia dan rekan-rekannya diminta fokus ke strategi yang diracik Paulo Camargo untuk melawan Persela. Kekurangan, dan solusi yang harus dilakukan dalam pertandingan, dengan situasi-situasi tertentu juga diterapkan.

“Masalah kami apa, strategi nanti bagaimana. Dilihat, langsung evaluasi dan ada solusinya harus bagaimana. Itu saja,” ungkap Ismed.

Dia juga membenarkan bahwa Pelatih Persija Paulo Camargo sudah tepat meminta latihan tertutup. Dengan begitu, pemain bisa fokus menjalankan keinginan pelatih dan langsung membenahi ketika ada kesalahan.

“Ini bentuk keseriusan kami. Pemain diminta tak meremehkan lawan yang dihadapi. Lawan memang kalah dua kali di pertandingan awal mereka, tapi setiap laga pasti beda,” tegasnya. (dkk/)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!