Usai Camilla Cabello, Shawn Mendes Incar Fifth Harmony

redaksi.co.id - Usai Camilla Cabello, Shawn Mendes Incar Fifth Harmony Sukses berkolaborasi dengan Camilla Cabello membuat penyanyi asal Kanada Shawn Mendesketagihan. Pelantun tembang Stitches ini ingin...

21 0

redaksi.co.id – Usai Camilla Cabello, Shawn Mendes Incar Fifth Harmony

Sukses berkolaborasi dengan Camilla Cabello membuat penyanyi asal Kanada Shawn Mendesketagihan. Pelantun tembang Stitches ini ingin berkolaborasi dengan rekan-rekan Camilla cabello di Fifth Harmony.

Namun Shawn Mendes sendiri masih belum tahu apakah dia akan mengerjakan project kolaborasi dengan Fifth Harmony. Namun dirinya akan sangat senang jika bisa berkolaborasi.

“Saya sangat menyukai mereka. Saya mengenal mereka sudah sejak lama, sejak saya mulai bermusik. Jadi saya sangat menyukai mereka semua. Saya akan senang jika berkolanorasi,” ujar Shawn Mendes kepada Digital Spy.

Lagu berjudul I Know What You Did Last Summer yang dibawakannya bersama Camilla Cabello memang cukup sukses. Mungkin hal inilah yang membuat sang penyanyi tertarik untuk berkolaborasi dengan Fifth Harmony.

Akan sangat menarik jika Fifth Harmonymenyambut ajakan Shawn Mendesuntuk berkolaboasi bersama. Faktor Camilla Cabello mungkin juga akan menjadi pengaruh yang besar agar kolaborasi ini bisa terwujud.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!