Ben Arfa Tak Pikirkan Rumor Gabung Barcelona

redaksi.co.id - Ben Arfa Tak Pikirkan Rumor Gabung Barcelona Gelandang Nice, Hatem Ben Arfa, membantah telah melakukan pertemuan dengan Barcelona. Pemain asal Prancis itu mengaku hanya...

14 0

redaksi.co.id – Ben Arfa Tak Pikirkan Rumor Gabung Barcelona

Gelandang Nice, Hatem Ben Arfa, membantah telah melakukan pertemuan dengan Barcelona. Pemain asal Prancis itu mengaku hanya ingin memberikan 100 persen kemampuan bersama Nice.

Penampilan apik Ben Arfapada musim ini memicu minat dari Barcelona. Klub asuhan Luis Enrique itu tertarik mendatangkannya ke Camp Nou untuk menjadi pelapis Trio (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) di lini serang.

Kepindahan Ben Arfa diperkuat dengan pernyataan dari Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, yang mengonfirmasi jika gelandang andalannya itu telah melakukan negosiasi dengan Barcelona. Selain itu, sejumlah media Spanyol mengabarkan Ben Arfa sudah terbang ke KotaBarcelona untuk merampungkan kepindahannya.

“Saya tidak berpergian ke luar negeri, bertentangan dengan apa yang sudah saya baca. Saya berada di Nice,” kata Ben Arfa.

“Sebaliknya, saya hanya memberikan fokus dalam perjalanan ke markas Guingamp sama seperti rekan setim. Saya 100 persen fokus dengan tujuan saya bersama Nice,” ucap eks gelandang Newcastle United itu.

Ben Arfa menjadi gelandang tersubur Ligue 1 pada musim ini. Hingga sekarang, Ben Arfa duduk di peringkat ketiga top skorer sementara Ligue 1 dengan 17 gol, di bawah Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette.

Hatem Ben Arfabergabung dengan Nice pada 5 Januari 2015 secara gratis setelah dilepas NewcastleUnited. Hingga saat ini, pemain asli binaan akademi Lyon itu sudah mengoleksi 18 gol dan lima assist dalam 35 laga bersama Les Aiglons.

Sumber: Nice

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!