Spurs Bakal Bangun Sekolah Murah untuk Anak-anak di London

redaksi.co.id - Spurs Bakal Bangun Sekolah Murah untuk Anak-anak di London Klub sepakbola Tottenham Hotspur akan mendirikan sekolah murah untuk anak-anak di London Utara, Inggris. Sekolah...

27 0

redaksi.co.id – Spurs Bakal Bangun Sekolah Murah untuk Anak-anak di London

Klub sepakbola Tottenham Hotspur akan mendirikan sekolah murah untuk anak-anak di London Utara, Inggris. Sekolah itu rencananya akan dibuka pada September 2017.

Para siswa nantinya hanya perlu membayar 18,7 euro atau sekitar Rp 272 ribu setiap tahun. Tottenham akan menjadi sponsor utama sekolah tersebut, dengan menyediakan gedung dan fasilitas pendidikan yang lengkap.

Staf pengajar yang ada nanti juga dipersiapkan dengan baik, bekerja sama dengan sekolah independen London, Highgate. Kepala Staf Pengajar Highgate, Adam Pettit, mengatakan sekolah itu memang menawarkan pendidikan yang terjangkau untuk keluarga miskin di London.

Pihak sekolah berkomitmen menyediakan pendidikan yang berkualitas dan terpercaya. “Kami ingin membantu para siswa masuk ke universitas terkemuka,” ujar Petit.

Siswa yang berasal dari lingkungan sekitar Tottenham akan lebih diprioritaskan di sekolah itu, khususnya yang kurang beruntung secara sosial dan ekonomi. “Kami ingin masa depan yang cerah untuk siswa lokal, untuk bisa mengakses pendidikan yang terjangkau, hingga berhasil mendapat pekerjaan,” ucap Petit. BBC | GHOIDA RAHMAH

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!