Persija Terusir dari Gelora Bung Karno

redaksi.co.id - Persija Terusir dari Gelora Bung Karno Persija Jakarta tinggal menyisakan satu laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kepastian itu disampaikan oleh...

44 0

redaksi.co.id – Persija Terusir dari Gelora Bung Karno

Persija Jakarta tinggal menyisakan satu laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit I PPKGBK, Tubani, Selasa (10/5).

Menurut dia, dalam jadwal yang sudah diberikan oleh pihaknya, hanya ada dua laga kandang Persija yang bisa digelar di SUGBK. Jadi, tidak benar kalau kemudian klaim Persija menyebut bisa ada empat laga kandang.

Satu laga sudah dimainkan saat Persija menjamu Semen Padang, Minggu (8/5) lalu. Nah, satu laga lainnya akan tersaji pekan ini, saat melawan Persela Lamongan Jumat (13/5).

“Sesuai jadwal di tangan kami, Persija hanya main dua kali di GBK. Ya kan mau ada renovasi mulai bulan Juni, jadi tidak bisa setelah jadwal itu,” tegasnya.

Dengan kenyataan ini, Macan Kemayoran dipastikan akan terusir dari Gelora Bung Karno, setelah laga tandang mereka. Ya, usai menjamu Persela, Persija akan langsung menjalani dua paket laga tandang, ke Perseru Serui dan Barito Putera. (dkk/)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!