Laah…Djarot Tak Mau Risma Datang ke Jakarta

redaksi.co.id - Laah...Djarot Tak Mau Risma Datang ke Jakarta Sejak beberapa pekan lalu kencang berhembus kabar bahwa PDI Perjuangan berniat memboyong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini...

28 0

redaksi.co.id – Laah…Djarot Tak Mau Risma Datang ke Jakarta

Sejak beberapa pekan lalu kencang berhembus kabar bahwa PDI Perjuangan berniat memboyong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ke Jakarta.

Namun ternyata wacana ini tidak disambut baik oleh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat yang tak lain adalah wakil gubernur DKI Jakarta incumben.

Menurut Djarot, Risma sebaiknya menyelesaikan tugasnya di Surabaya. Maklum perempuan berlatar belakang PNS Pemkot Surabaya itu belum ada satu tahun menjalani periode keduanya sebagai wali kota.

“Wah kalau Bu Risma kan di Surabaya ya. Biar konsentrasi di Surabaya lah,” ujar Djarot, Kamis (12/5).

Seperti Risma, Djarot adalah salah satu kader PDIP yang berpotensi diusung partai banteng pada pemilihan gubernur DKI nanti. Bisa jadi pernyataanya itu didasari perasaan enggan bersaing dengan Risma yang selama ini dikenal sebagai salah satu kepala daerah kader PDIP paling bersinar.

Namun Djarot sendiri mengaku tak ambil pusing dengan sikap partai terkait Pilkada DKI. Menurutnya, sebagai kader, dirinya siap menerima apapun keputusan partai.

“Itu terserah sana lah (PDIP),” pungkasnya. (wok/dil/)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!