Agen Ronaldo Temui Perwakilan PSG

redaksi.co.id - Agen Ronaldo Temui Perwakilan PSG Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain ternyata belum lelah mengejar tanda tangan super star sepak bola asal Portugal Cristiano...

17 0

redaksi.co.id – Agen Ronaldo Temui Perwakilan PSG

Klub kaya raya Prancis Paris Saint-Germain ternyata belum lelah mengejar tanda tangan super star sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Agen Ronaldo Jorge Mendes dikabarkan baru saja bertemu dengan perwakilan PSG pada Rabu (11/5) untuk membicarakan seputar kepindahan pemain 31 tahun itu ke Parc des Princes.

Dikutip dari Marca, Kamis (12/5), pembicaraan antara keduanya tidak menghasilkan kesepakatan yang cukup berarti.

Mendes pada pertemuan itu menyebut Ronaldo masih akan menghormati kontraknya bersama Los Blancos sampai Juni 2018. PSG bisa membawa pemain asal Potugal itu ketika kontraknya sudah habis.

Tapi PSG sebenarnya juga belum tentu mudah mendapatkan Ronaldo dua tahun lagi. Disebutkan Marca, Presiden Real Madrid Forentino Perez tak akan begitu saja melepas peraih trofi pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Perez disebut akan menyodorkan perpanjangan kontrak lima tahun lagi untuk Ronaldo. Yang artinya CR7 baru akan berstatus bebas transfer pada 2023. Perez sadar bahwa Ronaldo adalah salah satu aset terbaiknya.

Walau sudah tidak muda lagi, permainan Ronaldo masih tetap dalam level terbaik. Musim ini saja Ronaldo masih menjadi mesin gol El Merengues dengan torehan 33 gol di La Liga dan 16 gol di Liga Champions.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!