Fans City Tinju Suporter Remaja Arsenal

redaksi.co.id - Fans City Tinju Suporter Remaja Arsenal Seorang fans Arsenal, Emerson Butler, dikeroyok sekerumunan oknum yang mengenakan jersey Manchester City. Akibat pengeroyokan tersebut, bocah 12...

11 0

redaksi.co.id – Fans City Tinju Suporter Remaja Arsenal

Seorang fans Arsenal, Emerson Butler, dikeroyok sekerumunan oknum yang mengenakan jersey Manchester City. Akibat pengeroyokan tersebut, bocah 12 tahun ini babak belur di bagian wajah, terutama hidung.

Peristiwa tersebut terjadi pada akhir pekan lalu, tepat setelah pertandingan City kontra Arsenal yang berakhir imbang 2-2.

Saat itu, Emerson dan ayahnya, Richard, sedang berjalan di sekitar Stadion Etihad, kandang Manchester City. Saat berjalan di depan minibus, sekelompok fans City menghadang keduanya.

Emerson dan Richard terlibat silat lidah dengan beberapa fans City tersebut. Dengan tenang, Emerson menyebut hasil imbang sangat layak didapatkan kedua tim. Namun, fans City tak menerima jawaban itu.

Dalam hitungan detik, ada fans City yang meninju hidung Emerson hingga mengeluarkan darah segar. Mendapat bogem mentah, Emerson dan ayahnya lari menuju mobilnya. Ayah dan anak itu langsung meninggalkan Stadion Etihad.

Richard menuntut permintaan maaf dari perwakilan klub dan fans Manchester City atas insiden tersebut. “Emerson adalah remaja yang memiliki postur tinggi, tapi tetap saja dia seorang anak-anak. Dia mengalami luka memar di wajahnya akibat serangan itu,” ucap Richard dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (12/5/2016).

“Saya tidak percaya kejadian seperti ini masih terjadi di 2016. Bila itu tahun 1980-an, hal ini mungkin saja terjadi. Pokoknya, saya ingin mereka meminta maaf,” katanya menegaskan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!