Johnny Depp Kembali di Alice Through the Looking Glass

redaksi.co.id - Johnny Depp Kembali di Alice Through the Looking Glass Aktor papan atas Johnny Depp dipastikan kembali memerankan si flamboyan Mad Hatter dalam film Alice...

24 0

redaksi.co.id – Johnny Depp Kembali di Alice Through the Looking Glass

Aktor papan atas Johnny Depp dipastikan kembali memerankan si flamboyan Mad Hatter dalam film Alice Through the Looking Glass yang ditarik dari kisah karangan Lewis Carroll.

Film ini mengikuti film laris 2010 berjudul Alice in Wonderland yang juga dibintangi Depp bersama dengan aktris Australia Mia Wasikowska sebagai perempuan pahlawan, dan nomine Oscar Helena Bonham Carter sebagai Red Queen.

“Menyenangkan sekali bisa menjenguk lagi Mad Hatter,” kata Depp kepada wartawan dalam pemutaran perdana film itu di London Selasa (11/5) malam waktu setempat seperti dikutip Reuters.

Depp mengaku senang bisa reuni dengan para pemeran Alice in Wonderland dan masuknya aktor Sacha Baron Cohen dalam film itu. “Hebat karena film spektakuler ini lebih dari sekadar Hatter,” kata Depp.

Cohen, yang terkenal memerankan karakter satir Ali G, Borat si reporter dari Kazakhstan dan Bruno si pecinta fesyen dari Austria, bergabung dalam film itu dengan memerankan tokoh antagonis baru bernama Time.

Film ini mengisahkan pertemuan kembali Alice dengan Mad Hatter serta keluarga Hatter, selain memerangi Time dan Red Queen. Alice Through the Looking Glass akan diputar di bioskop seluruh dunia pada 25 Mei.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!