Bambang Pamungkas Gagal Bawa Tim Indonesia Juara Di London

redaksi.co.id - Bambang Pamungkas Gagal Bawa Tim Indonesia Juara Di London The Real Garuda tim street soccer yang mewakili Indonesia gagalmenjadi juara di ajang AIA Championship...

11 0

redaksi.co.id – Bambang Pamungkas Gagal Bawa Tim Indonesia Juara Di London

The Real Garuda tim street soccer yang mewakili Indonesia gagalmenjadi juara di ajang AIA Championship 2016. Ini terjadi setelah Bambang Pamungkas dan kawan-kawan kalah tipis 2-1 dari Selandia Baru pada partai puncak di Stadion White Hart Lane, Senin(9/5).

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut Real Garuda sempat unggul lebih dulu. Namun, Selandia Baru berhasil menampilkan permainan terbaiknya dan dapat mencetak dua gol yang membuat Indonesia kalah.

Meski tidak menjadi juara di ajang tersebut ada prestasi yang diukir Real Garuda. Penjaga gawang mereka Muhammad Ridwan terpilih menjadi kiper terbaik AIA Championship.

Pria yang kini bermain di Persib Bandung itu mendapatkan hadiah trofi dan jersey penjaga gawang yang bertanda tangan kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Tentunya ini merupakan hal baik bagi mantan pemain Persijap Jepara tersebut.

Real Garuda ke final usai menyisihkan beberapa tim kuat yang ada di kawasan Asia-Pasifik pada bulan lalu. Tetapi pada akhirnya mereka tidak menjadi juara karena kalah di laga puncak.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!