Rumah Tangga Gracia Indri Retak, Samuel Zylgwyn Tolak Komentar

306

redaksi.co.id – Rumah Tangga Gracia Indri Retak, Samuel Zylgwyn Tolak Komentar

Rumah tangga Gracia Indridan David NOAHdikabarkan mengalami masalah. Kabar ini pun mendapatkan reaksi beragam dari masyarakat terlebih di dunia maya. Banyak dari mereka yang mendoakan dan memberikan support untuk kelangsungan rumah tangga mereka.

Namun, Samuel Zylgwynsebagai mantan kekasih Gracia tak mau memberikan komentar apapun terkait rumah tangga mereka. Samuel kompak dengan Frandayang menyatakan bahwa urusan rumah tangga orang lain bukan urusannya.

“No comment,” ujar Samuel Zylgwyn. “Bukan urusan kita lah,” sambung Franda di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5) malam.

Menjalin sebuah hubungan rumah tangga harus dengan landasan yang kuat. Begitulah yang diyakini dan mencoba dibina oleh Samuel Zylgwyn agar rumah tangganya kelak tak lekat dengan gosip apapun. “Kalau kita punya prinsip dan landasan kuat ya semoga gosip nggak ada,” tutur Samuel.

Kabar negatif yang berhembus dari rumah tangga David NOAHdan Gracia Indribukan menjadi pembelajaran bagi Samuel Zylgwyndan Franda. Menurutnya, jalan hidup seseorang pastinya berbeda dengan manusia lainnya. “Jalan hidup orang berbeda ya. Kita percaya kami dipertemukan Tuhan, semoga sesuai jalan Tuhan,” tandas Franda.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!