Begini Cerita Akting Perdana Nola Be3

redaksi.co.id - Begini Cerita Akting Perdana Nola Be3 Salah satu personel grup vokal Be3, Riafinola Ifani Sari atau yang biasa dikenal dengan Nola, ternyata tergiur untuk...

30 0

redaksi.co.id – Begini Cerita Akting Perdana Nola Be3

Salah satu personel grup vokal Be3, Riafinola Ifani Sari atau yang biasa dikenal dengan Nola, ternyata tergiur untuk ikut terjun di dunia perfilman. Nola, ikut bermain di film TheFabulous Udin yang akan tayang pada 12 Mei 2016 mendatang.

Saat ditemui di gala premierefilm TheFabulous Udin, Nola menceritakan bahwa dirinya berperan sebagai seorang guru. Namun karena sebelumnya ia tidak memiliki keahlian dalam berakting, ia merasa kesulitan saat harus memperlihatkan kemampuan olah perannya di hadapan kamera.

“Karena aku enggak ada pengalaman akting, jadi agak susah. Sebenarnya sinopsis film ini sudah dikasih sejak lama. Tetapi karena waktu aku harus mengeksplorasi lagi akting yang susah, karakternya juga sangat instan sekali,” ucapnyausai pressscreeningfilm ini di Epicentrum, Kuningan, JakartaSelatan, Selasa (10/5/2016).

Meski begitu,Nolamerasa puas dengan hasil kerja kerasnya tersebut.”Karena cuma beberapa scene, aku sih cukup lumayan happy sama hasilnya,” tambah ibu tiga anak ini.

NolaBe3 mengaku tidak kapok, dan dengan senang hati mempertimbangkan berakting lagi jika kembali mendapatkan tawaran main film. Ia pun memiliki rencana untuk bermain film bersama anaknya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!