5 Fakta Menarik Duel Imbang Liverpool-Chelsea

redaksi.co.id - 5 Fakta Menarik Duel Imbang Liverpool-Chelsea Tak ada pemenang yang muncul dalam pertandingan antara Liverpool dan Chelsea di pekan ke-30 Liga Inggris 2015-16. Kedua...

16 0

redaksi.co.id – 5 Fakta Menarik Duel Imbang Liverpool-Chelsea

Tak ada pemenang yang muncul dalam pertandingan antara Liverpool dan Chelsea di pekan ke-30 Liga Inggris 2015-16. Kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1 di Anfield, Kamis dinihari WIB (12/5/2016).

Chelsea masih menjadi lawan yang sulit ditaklukkan Liverpool. Buktinya, mereka hanya sekali menang dalam 10 pertemuan terakhir dengan Chelsea di semua kompetisi.

Bahkan, Liverpool nyaris kalah jika tak diselamatkan gol ChristianBentekedi menit ke-90+2. Sebelumnya, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Eden Hazard di menit 32.

Hasil itu membuat Liverpool gagal menyalip Southampton yang duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris. Tak hanya itu, beberapa fakta menarik yang coba dirangkum Liputan6.com juga tercipta di laga itu.

Fakta Menarik

1. Liverpool pertahankan tren buruk saat menjamu Chelsea. Mereka tidak menang dalam lima pertemuan terakhir di Anfield (3 seri, 2 kalah).

2. Enam dari sembilan gol Christian Benteke di Liga Inggris didapat sebagai pemain pengganti, terbanyak dari pemain lain di musim ini.

3. Liverpool telah mencetak gol dalam 13 laga beruntun Liga Inggris.

4. Chelsea hanya mencetak satu clean sheet dalam 12 pertemuan terakhir dengan Liverpool.

5. Gol telat Benteke membuat Chelsea tanpa kemenangan di tiga laga Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak dilatih Guus Hiddink.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!