Hamil Tiga Bulan, Nina Zatulini Baby Moon ke Jepang

redaksi.co.id - Hamil Tiga Bulan, Nina Zatulini Baby Moon ke Jepang Kehamilan adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap wanita, termasuk Nina Zatulini. Beruntung Nina dan...

18 0

redaksi.co.id – Hamil Tiga Bulan, Nina Zatulini Baby Moon ke Jepang

Kehamilan adalah momen yang paling dinantikan oleh setiap wanita, termasuk Nina Zatulini. Beruntung Nina dan sang suami, Chandra Tauphan tidak perlu menunggu waktu lama.

© Disediakan oleh Liputan 6 Hamil Tiga Bulan, Nina Zatulini Baby Moon ke Jepang [foto: instagram]

Diketahui dari unggahanfoto mereka di media sosial, Nina kini sudah mengandung buah cinta pertamanya dengan Chandra. Kandungan Nina pun sudah memasuki usia 12 minggu atau sekitar tiga bulan.

Kebahagiaan tak terhingga tentunya dirasakan oleh pasangan ini. Sebagai wujud rasa syukur dan bahagia, Chandra dan Nina pun menjalani ‘Baby Moon’.

Mirip dengan bulan madu, baby moon juga dilakukan dengan melakukan perjalanan dan berekreasi sebelum buah hati mereka lahir. Nina Zatulini dan Chandra Tauphan pun memilih negara Jepang sebagai lokasi Baby Moon mereka.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nina Zatulini Hamil [foto: instagram]

Bahagia adalah ketika melakukan perjalanan bersama suamiku tercinta, #Babymoons #11weekspregnant,” tulis Nina Zatulini di postingan Instagramnya, baru-baru ini.

Keduanya terlihat mengunjungi beberapa tempat di Jepang, salah satunya yakni taman bermain Disneyland di Tokyo. Meski kandungannya baru tiga bulan, sudah terlihat perubahan bentuk tubuh Nina.

© Disediakan oleh Liputan 6 Nina Zatulini Hamil [foto: instagram]

Lihat saja pipi bintang sinetron Tarzan Cilik itu jadi tembem. “photo by : suamiku @chandratauphan “8kg sudah naik, pipi dan badan pun melebar. Alhamdulillah” #11weekspregnant,” aku Nina.

Nina Zatulini dipersunting Chandra Tauphan 22 Januari 2016 silam. Kabarnya usai menikah Nina diboyong Chandra ke Makassar.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!