Arumi Mengaku Betah Tinggal di Trenggalek

151

redaksi.co.id – Arumi Mengaku Betah Tinggal di Trenggalek

Arumi Bachsin mengaku berbahagia dan telah lahir batin mengabdikan diri mendukung karir suami dan membesarkan kedua anaknya.

Arumi mengaku saat ini turut disibukkan berbagai kegiatan sebagai pembina PAUD, ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan ketua tim Penggerak PKK.

Lantas apakah dirinya betah tinggal di kota kecil Trenggalek? “Betah dong, kan aku sama keluarga di sini, dan akses internet broadband juga udah bagus jadi gak terisolasi dari perkembangan apapun,” katanya, Minggu (8/5/2016).

Istri Bupati Trenggalek Emil Dardak ini mengaku juga bisa menikmati makanan enak yang diperoleh dari hasil alam setempat.

“Belum lagi kualitas hidup lebih baik karena disini gak ada macet, udara jauh lebih segar dan pemandangan alam pantai dan gunungnya bikin refresh setiap saat,” katanya.

Tentang karir di dunia entertainment, Arumi mengatakan, prioritasnya adalah keluarga, namun jika ada kegiatan entertainment yang tidak terlalu menyita waktu tentu akan dipertimbangkan.

“Tentunya kalau kondisinya memungkinkan apalagi sekarang yang sudah menjadi istri abdi negara dan ibu dua orang anak,” katanya.

Mengenai aktivitas suami, Arumi mengatakan, setelah menjabat jadi bupati, Emil kini memiliki aktivitas baru yakni menduduki jabatan di Asosiasi Bupati Se-Indonesia sebagai wakil ketua umum.

“Emil jadi satu satunya pendatang baru diantara para bupati senior yang duduk di posisi Wakil Ketua Umum di pengurusan asosiasi bupati di seluruh Indonesia,” katanya.

Sejak santer dikabarkan berpacaran dengan artis Arumi Bachsin beberapa tahun lalu, sosok Emil memang mencuri perhatian karena selain status sebagai anak Wakil Menteri PU saat itu, Emil juga menjabat sebagai petinggi BUMN dan berstatus peraih gelar doktor ekonomi pembangunan dari Jepang.

Tidaklah mengejutkan pria berusia 31 tahun ini dipercaya untuk mengkoordinir urusan infrastruktur serta kerjasama internasional di kepengurusan Apkasi lima tahun mendatang.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!