ISIS Bakar Satu Keluarga Termasuk Tiga Anak Kecil

redaksi.co.id - ISIS Bakar Satu Keluarga Termasuk Tiga Anak Kecil Kejahatan yang dilakukan oleh organisasi terorisme, ISIS semakin menjadikan dunia mengutuk mereka.ISIS membantai siapa saja yang...

10 0

redaksi.co.id – ISIS Bakar Satu Keluarga Termasuk Tiga Anak Kecil

Kejahatan yang dilakukan oleh organisasi terorisme, ISIS semakin menjadikan dunia mengutuk mereka.

ISIS membantai siapa saja yang dianggap musuh, termasuk teerakhir, mereka mengeluarkan sebuah video, yang merekam aksi pembakaran sebuah rumah di mana sekeluarga dibakar hidup-hidup, suami istri dan ketiga anak mereka, Kamis (12/5/2016), sungguh biadab.

Sebagaimana disampaikan Daily Mail, Kamis (12/5/2016), yang dikutip Warta Kota, satu keluarga, yang tidak berdaya, dibakar hidup-hidup di rumah mereka, termasuk tiga anak-anak.

Aksi brutal dan buas ISIS itu dilakukan di distrik Riyadh, sekitar 20 km di sebelah selatan Kirkuk, Irak.

Mereka menuduh keluarga tersebut hendak pergi meninggalkan negara yang dikuasai ISIS untuk mengungsi.

Keluarga yang sangat malang tersebut dibakar hidup-hidup di saat mereka akan meninggalkan daerah yang dilanda perang tersebut.

ISIS sedang berupaya untuk kembali merebut Mosul dari tangan tentara Suriah, yang dipimpin Assad, yang juga melakukan serangkaian pembantaian terhadap rakyat sipi, termasuk anak-anak.

Warga yang terjepit tanpa tahu harus mengikuti siapa akhirnya sering menjadi korban pembunuhan, perampokan, dan berabgai kejahatan kejam lainnya, khususnya anak-anak yang nyaris kehilangan kasih sayang dan masa kanak-kanak mereka. (Gede Moenanto Soekowati)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!