Oklahoma City Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat

redaksi.co.id - Oklahoma City Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat Kevin Durant mencetak 37 poin saat Oklahoma City Thunder menaklukkan San Antonio Spurs 113-99 pada gim...

12 0

redaksi.co.id – Oklahoma City Hadapi Warriors di Final Wilayah Barat

Kevin Durant mencetak 37 poin saat Oklahoma City Thunder menaklukkan San Antonio Spurs 113-99 pada gim keenam semifinal wilayah Barat, di Chesapeake Energy Arena, Jumat (13/5) pagi WIB. Oklahoma pun melaju ke final Wilayah Barat.

Oklahoma City akan menghadapi Golden State Warriors pada final Wilayah Barat dengan gim pertama berlangsung Selasa (17/5) pagi WIB di Oakland, California.

Durant juga mempersembahkan sembilan rebound, sedangkan Russell Westbrook mencetak 28 poin dan 12 assist, disusul Steven Adams 15 poin dan 11 rebound.

Kawhi Leonard memimpin Spurs dengan 22 poin setelah berhasil pada sembilan dari total 23 lemparan. LaMarcus Aldridge menyusul dengan 18 poin dan 14 rebound. Sedangkan pada pertandingan yang mungkin jadi gim terakhirnya di NBA, Tim Duncan mencetak 19 poin setelah 34 menit di lapangan.

Setelah dilewati sampai 28 poin, Spurs memangkas defisit poin menjadi 15 poin pada kurang dari tujuh menit terakhir pertandingan. Westbrook sempat gagal pada sebuah lay up sehingga Leonard membawa San Antonio berada pada momentum untuk menyusul.

Namun Westbrook kemudian dilanggar dan dua lemparan bebasnya telah memperlebar lagi selisih kedua tim menjadi 18 poin.

Spurs kemudian mencetak lima poin, termasuk dari sebuah lay upDuncan pada lima menit tersisa sehingga memangkas ketertinggalan menjadi 84-97. Sayangnya dengan waktu tersisa Spurs tak mampu mengejar

Thunder kembali mengatasi lawannya dalam statistik rebound dengan 50-40. Mereka salah umpan 12 kali, sedangkan Spurs sepuluh kali. Tapi Oklahoma City melampaui tingkat efektivitas percobaan poin atas San Antonio, dengan 47,1 persen melawan 43 persen.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!