The Virgin Bantah Isu Bubar, Ini Faktanya

redaksi.co.id - The Virgin Bantah Isu Bubar, Ini Faktanya Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, duo The Virgin yang digawangi oleh Mita dan Dara terlihat jarang muncul...

17 0

redaksi.co.id – The Virgin Bantah Isu Bubar, Ini Faktanya

Liputan6.com, Jakarta – Belakangan ini, duo The Virgin yang digawangi oleh Mita dan Dara terlihat jarang muncul di televisi. Hal tersebut membuat publik berspekulasi bahwa duo bentukkan Ahmad Dhani itu telah memilih jalan bubar.

Menanggapi isu kebubaran tersebut, kedua anggota duo itu dengan lantang menyatakan bahwa The Virgin tidak bubar. Mereka jarang muncul di televisi lantaran tengah mempersiapkan konsep baru untuk menggebrak industri musik Indonesia.

“Meluruskan gosip yang beredar, ada yang bilang kalau The Virgin bubar. The Virgin tidak bubar, The Virgin sedang menyiapkan konsep, khusus untuk Virginity (sebutan untuk penggemar The Virgin),” ujar Mita dalam acara Live Streaming “Dear Haters” di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Mita dan Dara merasa bahwa industri musik Indonesia telah kehilangan pesonanya di mata publik. Apalagi, mereka merasa kini sangat sedikit media yang bersedia mendukung musisi Indonesia untuk berkarya, sehingga ruang The Virgin untuk tampil di media televisi memang banyak berkurang.

Mita merasa bahwa industri hiburan memang membutuhkan kreativitas untuk bertahan. Untuk itu, The Virgin tengah mencari jalan agar publik tetap menerima karya mereka. “Mita sekarang belajar DJ, kan sekarang lagi zaman musik EDM. Itu biar mengikuti perkembangan zaman, untuk The Virgin,” ujar Mita.

Kini, The Virgin tengah mempersiapkan konsep baru untuk musik mereka. Mita nantinya akan memainkan dua alat musik, yaitu gitar dan alat DJ. Dengan mengikuti perkembangan industri musik saat itu, Mita dan Dara berharap kemunculan The Virgin yang ‘baru’ nanti akan disambut baik oleh publik. (Rin/Des)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!