Darren 'Glee' Criss Datang ke Jakarta! Ini Pendapatnya Tentang Wanita Indonesia

redaksi.co.id - Darren 'Glee' Criss Datang ke Jakarta! Ini Pendapatnya Tentang Wanita Indonesia Siapa yang tak kenal dengan aktor, penyanyi dan juga penulis lagu Darren Criss?...

56 0

redaksi.co.id – Darren 'Glee' Criss Datang ke Jakarta! Ini Pendapatnya Tentang Wanita Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan aktor, penyanyi dan juga penulis lagu Darren Criss? Ya, pria yang dikenal luas lewat perannya sebagai Blaine Anderson di Glee ini ternyata memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena aktingnya yang cukup menghipnotis lewat serial televisi ini.

Pada Rabu (11/5) malam, Criss Darren menyempatkan diri datang ke pesta ulang tahun majalah DA MAN yang bertempat di Crowne Plaza, Jakarta. Dan beruntunglah Sooperboy.com berkesempatan untuk bertemu dengannya dan ngobrol singkat selama 2 menit dengannya di gelaran red carpet malam itu dan berikut pendapatnya tentang kota Jakarta hingga wanita Indonesia.

Apa pendapat Anda tentang Jakarta?

Sayangnya saya belum melihat banyak dari Jakarta, saya cuma di hotel saja. Tapi saya yakin di luar sana banyak yang dapat dilihat cuma saya belum mendapat kesempatan itu. Jadi saya tidak mempunyai pandangan yang tepat untuk kota ini, tapi saya yakin semuanya indah.

Apa gaya favorit Anda sehari-hari?

Secara umum, jadilah diri sendiri.

Siapa seseorang yang yang menginspirasi Anda dalam berpenampilan?

Saya tidak tahu, saya juga termasuk tipe orang yang tidak terlalu memperhatikan untuk hal-hal seperti itu. Saya kira gaya itu lebih ke cara hidup seseorang, bukam apa yang dipakai . Jadi, gaya orang yang saya kagumi adalah gaya orang yang mempunyai karir dan prestasi yang luar biasa. Itu yang saya kagumi.

Bisakah Anda mendeskripsikan diri Anda dalam 3 kata?

Saya tidak tahu, itu tiga kata. Saya tidak tahu.

Apa yang Anda pikirkan tentang perempuan Indonesia?

Ehm,perempuan? Saya tidak tahu, saya belum kenal banyak.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!