Galih Ginanjar Belum Bayar Ponsel Bekas Milik Fairuz A. Rafiq

redaksi.co.id - Galih Ginanjar Belum Bayar Ponsel Bekas Milik Fairuz A. Rafiq Galih Ginanjar sempat mengatakan dirinya disuruh dekat dengan Kumalasari karena keinginan mantan istrinya, Fairuz...

28 0

redaksi.co.id – Galih Ginanjar Belum Bayar Ponsel Bekas Milik Fairuz A. Rafiq

Galih Ginanjar sempat mengatakan dirinya disuruh dekat dengan Kumalasari karena keinginan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Fairuz meminta Galih untuk menguras harta kekasih barunya tersebut.

“Dia (Fairuz) bilang kenapa enggak porotinaja Kumala. Kamu pacaran sama cewek Garut, nanti setelah dua tahun kita balikan lagi,” kata Galih mengutip perkataan Fairuz, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Namun, pernyataan Galih tersebut dibantah oleh Fairuz. Putri legenda dangdut A. Rafiq ini mengaku tak pernah menyuruh Galih berlaku demikian. Fairuz mengaku sudah cukup uang untuk kehidupannya sendiri.

Pun begitu, Fairuz akhirnya membongkar aib Galih yang memiliki latar belakang ekonomi. “Waktu itu Galih beli handphone saya yang bekas. Saya sudah bosan pakai. Karena saya baru beli hp, dia mau beli hp saya yang itu. Tapi alhamdulillah sampai sekarang uangnya belum dibayar ke saya,” beber Fairuz melalui sambungan telepon, Jumat (13/5/2015).

“Saya kan karena mikir saling jaga tali silaturahmi supaya enggak putus, bagaimana pun dia bapaknya Faaz. Saya berpikir, saya percaya saja dia bilang mau bayar, tapi kan ternyata dia enggak bayar, itu dia baru bayar satu juta. Cek saja harga hp Force berapa. Jadi belum bayar utuh ya,” kata Fairuz. (Fac/fei)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!