Miliarder Ini Ajak 2.500 Karyawan Jalan-jalan ke Luar Negeri

redaksi.co.id - Miliarder Ini Ajak 2.500 Karyawan Jalan-jalan ke Luar Negeri Gurat bahagia terpancar dari wajah para pegawai dari sebuah perusahaan surat di Tiongkok. Bagaimana tidak,...

10 0

redaksi.co.id – Miliarder Ini Ajak 2.500 Karyawan Jalan-jalan ke Luar Negeri

Gurat bahagia terpancar dari wajah para pegawai dari sebuah perusahaan surat di Tiongkok. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan bonus kantor yang sangat menarik. Bos mereka Li Jinyuan, memberikan bonus jalan-jalan bagi seluruh pegawainya ke Spanyol.

Melansir laman telegraph.co.uk, Rabu (11/5/2016), Li Jinyuan menghadiahkan bonus ini kepada 2.500 pegawainya. Ia mengajak mereka berlibur dengan menyewa 20 pesawat, 4 kereta cepat, dan 1.500 kamar hotel sebagai tempat tinggal.

Orang kaya Tiongkok ke-33 ini memang terkenal sering memberikan hadiah yang besar bagi para pekerjanya. Tahun lalu ia mengirim 6.400 pegawainya untuk berlibur di Prancis.

Tur yang dilakukannya tersebut dipercaya sebagai tur terbesar yang pernah dilakukan oleh orang Tiongkok.

Tur tahun lalu di Paris menyewa 140 hotel di Paris dan lebih dari 4.700 kamar hotel di Cannes dan Meksiko.

Memberikan bonus hadiah liburan bagi para pegawai memang telah menjadi tren tersendiri di antara para miliarder Tiongkok.

Hal ini juga memberikan tanda kalau perekonomian Tiongkok masih bergeliat, berkebalikan dengan banyak tanda yang menunjukkan perekonomian negara ini sedang melambat.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!