Uber Luncurkan Family Profiles

    83

    redaksi.co.id – Uber Luncurkan Family Profiles

    Ada banyak alasan mengapa bepergian bersama keluarga menjadi hal yang ditunggu-tunggu dan tidak terlupakan.

    Namun, seiring berjalannya waktu, masing-masing anggota keluarga mulai punya destinasi perjalanan yang berbeda.

    Dalam siaran pers Uber, Rabu, (11/5) disebutkan banyak pengguna Uber meminta adanya fitur yang memudahkan seseorang membayarkan biaya perjalanan untuk anggota keluarga dan rekan mereka. Sekarang, kemudahan dihadirkan di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya dengan meluncurkan Profil Keluarga (Family Profiles).

    Fitur baru ini memungkinkan 10 pengguna melakukan perjalanan dengan satu profil pembayaran yang aman dan mudah.

    Meski fitur ini disebut Family Profiles namun pengguna berhak menentukan siapa yang masuk dalam kategori keluarga. Fitur ini adalah cara yang tepat untuk membantu dan menunjukkan perhatian kepada orang-orang tercinta atau teman dengan menanggung biaya perjalanan mereka.

    Fitur ini bisa digunakan orang tua membayar perjalanan anak remajanya, atau sebaliknya, anak yang sudah mandiri membayar perjalanan orang tuanya, teman satu tim, atau pemilik usaha rintisan/mikro membayar perjalanan anggota timnya.

    Ini sama seperti paket keluarga di layanan operator seluler dimana satu orang menanggung pembayaran dan anggota keluarga lain memiliki akun sendiri.

    Masing-masing pemilik akun bisa memesan perjalanan untuk keperluan dan destinasi sendiri melalui ponselnya dan menggunakan Family Profiles sebagai cara pembayaran terpusat. Jadi, tidak berarti mereka harus berada dalam satu kendaraan dan menuju satu destinasi.

    (red/udianto/R)

    loading...

    Comments

    comments!