Sekuel Kedua The Da Vinci Code, Inferno, Rilis Trailer Perdana

redaksi.co.id - Sekuel Kedua The Da Vinci Code, Inferno, Rilis Trailer Perdana Petualangan menegangkan ahli pemecah simbol misterius Robert Landon yang diperankan Tom Hanksberlanjut di film...

38 0

redaksi.co.id – Sekuel Kedua The Da Vinci Code, Inferno, Rilis Trailer Perdana

Petualangan menegangkan ahli pemecah simbol misterius Robert Landon yang diperankan Tom Hanksberlanjut di film Inferno. Inferno merupakan jilid ketiga adaptasi dari novel laris karya Dan Brown setelah sebelumnya sukses besar dengan The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009).

Film ini masih disutradarai oleh Ron Howard yang tahun lalu menggarap film tentang serangan ikan paus In The Heart of the Sea. Setelah lama ditunggu, Inferno akhirnya merilis trailer perdana.

Di trailer tersebut diceritakan kalau suatu hari Landon terbangun disebuah rumah sakit di Italia dan menyadari bahwa ia telah hilang ingatan. Ia kemudian ditolong oleh seorang Dokter bernama Sienna Brooks (Felicity Jones) yang mencoba membantu Landon memulihkan ingatannya.

Belum tuntas kasus amnesia Landon, mereka dihadapkan pada sebuah organisasi di Eropa yang mencoba menyebarkan wabah untuk memusnahkan umat manusia di seluruh dunia.

Inferno diharapkan bisa meraih sukses seperti dua film pendahulunya. Film pertamanya, The Da Vinci Code menjadi box office dengan raihan 758 juta USD. Sedangkan film keduanya, Angels and Demons meraih pemasukan 485 juta USD.

Apakah film ketiganya ini mampu mengungguli dua film sebelumnya Kita tunggu saja. Selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi oleh Felicity Jones, Ben Foster, Omar Sy, dan Irrfan Khan. Inferno akan tayang di bioskop pada 28 Oktober mendatang.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!