Smes Lee Chong Wei 408 Kilometer Per Jam, Tercepat di Dunia

redaksi.co.id - Smes Lee Chong Wei 408 Kilometer Per Jam, Tercepat di Dunia Pukulan smes yang dilepaskan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia dari Malaysia, Lee...

19 0

redaksi.co.id – Smes Lee Chong Wei 408 Kilometer Per Jam, Tercepat di Dunia

Pukulan smes yang dilepaskan mantan pebulu tangkis nomor satu dunia dari Malaysia, Lee Chong Wei, tercatat sebagai yang tercepat di dunia. Kecepatannya mencapai 408 kilometer per jam. Smes itu ia lakukan di turnamen Hong Kong Terbuka tahun lalu.

Smes Chong Wei itu hampir menyamai kecepatan mobil super tercepat di dunia. Konfirmasi itu tercatat dalam data Hawk-Eye Innovations atau teknologi Inovasi Mata-Elang, yang menyediakan layanan tayang ulang pada turnamen besar bulu tangkis dunia.

Di peringkat kedua untuk smes tercepat dibukukan pemain Denmark, Jan O Jorgensen. Kecepatannya 407 kilometer per jam yang dibuat pada semi final Malaysia Terbuka tahun ini.

Pemain terbaik putri Thailand, Ratchanok Intanon, membukukan smes tercepat kedua kelompok pemain putri dunia dengan kecepatan 372 kilometer per jam. Smes itu dibuat Ratchanok juga pada turnamen Malaysia Terbuka tahun ini. REUTERS

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!