Pakai Baju Tahanan, Artis Jupiter Fortissimo Diperiksa BNN

178

redaksi.co.id – Pakai Baju Tahanan, Artis Jupiter Fortissimo Diperiksa BNN

Jupiter Fortissimo menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (12/5/2016), terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Mengenakan baju tahanan milik Polsek Taman Sari, dan penutup wajah, pemilik nama asli Jansen Talloga tiba di BNN sekitar pukul 11:30 WIB dengan wajah tertunduk.

Aktor berusia 34 tahun itu akan menjalani pemeriksaan (assesmen) oleh tim ahli BNN terkait taraf kecanduan dirinya terhadap obat-obatan terlarang. Saat ini, Jupiter Fortissimo sudah berada di Balai Laboratorium Narkoba BNN.

© Disediakan oleh Liputan 6 Jupiter bersama sang kekasih (LIputan6.com/Herman Zakharia)

Tak banyak kata terucap dari pria yang pernah mengaku sebagai homo seksual tersebut. Ia sempat diberondong berbagai pertanyaan oleh para pewarta yang memadati BNN. Tapi, Jupiter Fortissimo hanya menjawab singkat.

“Sehat, saya baik-baik,” ucap Jupiter Fortissimo dengan wajah tertunduk.

Selanjutnya, bintang film Terowongan Casablancaini hanya mengacungkan jempolnya saat ditanya soal penyesalan telah menggunakan narkoba berjenis sabu.

Seperti diketahui Jupiter Fourtissimo ditangkap polisi Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat sedang pesta sabu di tempat karaoke, Selasa (10/5/2015), sekitar pukul 01:00 WIB dini hari.

Saat diperiksa, Jupiter kedapatan memiliki satu paket sabu seberat 0,54 gram. Tak sendiri, Jupiter ditangkap bersama bandar sabu berinisiaal F, yang kedapatan memiliki 3 paket sabu.

Atas perbuatannya, polisi menjerat Jupiter Fortissimo dengan pasal 114 dan 112 tentang narkotika dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun.(Pur/Gie)

(red/atno/wi/anto/RDS)

loading...

Comments

comments!