Christina Aguilera Bakal Duet Bareng Mendiang Whitney Houston

redaksi.co.id - Christina Aguilera Bakal Duet Bareng Mendiang Whitney Houston Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi pop wanita Christina Aguilera baru saja mengumumkan kabar yang cukup menjanjikan....

27 0

redaksi.co.id – Christina Aguilera Bakal Duet Bareng Mendiang Whitney Houston

Liputan6.com, Los Angeles – Penyanyi pop wanita Christina Aguilera baru saja mengumumkan kabar yang cukup menjanjikan. Dalam waktu dekat, wanita 35 tahun ini bakal membawa kembali mendiang Whitney Houston ke atas panggung.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (11/5/2016), Whitney Houston dikabarkan bakal tampil di puncak acara kontes The Voice musim ini. ET Online menyampaikan bahwa diva yang meninggal pada 2012 itu akan dimunculkan melalui sebuah hologram.

Duet khusus Christina Aguilera dengan hologram Whitney Houston tersebut, menjadi bagian dari penghormatan sang pelantun “Beautiful” kepada diva pemenang enam Grammy Awards itu.

Beberapa hari sebelumnya, sempat beredar rumor mengenai rencana penampilan Christina Aguilera ini setelah beberapa foto dan video mencuat di dunia maya. Di situ terlihat Christina Aguilera menyanyikan lagu “I Have Nothing” bersama hologram Whitney Houston di atas panggung.

Ketika ditanya mengenai rumor duet, Christina menolak untuk membenarkan atau menyangkalnya. Namun begitu, ia memberi isyarat bahwa hal-hal yang menarik akan terjadi di puncak ajang tarik suara tersebut.

“Saya disumpah untuk menjaga rahasia,” ucapnya kepada ET Online. Sanggahan tersebut juga dilaporkan oleh NBC yang isinya, “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi saya sangat bersemangat akan final ini. Hal yang sangat menarik akan terjadi.”

Kemunculan Whitney Houston sebagai hologram bukanlah suatu kejutan lagi. Pasalnya, Hologram USA sempat mengumumkan pada tahun lalu bahwa mereka berniat untuk membawa versi digital sang diva di tur dunia. Perusahaan tersebut bermitra dengan Pat Houston, saudara perempuan Whitney Houston.

Selain berencana tampil bersama Whitney Houston, Christina Aguilera juga sedang sibuk mengerjakan album kedepelapan sejak 2014 lalu untuk bisa dirilis pada 2016. Pada Januari 2015, Christina Aguilera mengonfirmasi kepada Extra bahwa proyek albumnya sedang dikerjakan bersama Pharrell Williams.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!