Mengejutkan, UFO Sudah Terlihat di Bulan Sejak 1968?

redaksi.co.id - Mengejutkan, UFO Sudah Terlihat di Bulan Sejak 1968? Peneliti makhluk asing luar angkasa mengklaim telah menyaksikan penampakan objek tidak dikenal (UFO) pada video pendaratan...

23 0

redaksi.co.id – Mengejutkan, UFO Sudah Terlihat di Bulan Sejak 1968?

Peneliti makhluk asing luar angkasa mengklaim telah menyaksikan penampakan objek tidak dikenal (UFO) pada video pendaratan Apollo 8 di bulan. Apollo 8 terkenal sebagai pesawat luar angkasa yang pertama kali membawa manusia melakukan perjalanan ke bulan. Seperti yang dilansir Daily Mail , Ahad, 8 Mei 2016, objek asing berbentuk segitiga besar di atas permukaan bulan itu terlihat pada akhir pemutaran film yang diambil selama misi pada Desember 1968.

Bentuknya yang tiga dimensi dan tampaknya juga menciptakan bayangan sendiri, mendorong spekulasi bahwa itu bisa jadi adalah UFO. Gambar hitam putih dan diambil menggunakan kamera 70 mm itu terungkap setelah sumber yang tidak disebutkan namanya mengirimkan video tersebut kepada Tyler Glockner, yang menjalankan saluran SecureTeam YouTube untuk melaporkan penampakan UFO.

“Ada sesuatu yang besar muncul di atas permukaan bulan. Objek berbentuk segitiga besar ini ditemukan pada akhir pemutaran film yang diambil selama misi pada bulan Desember 1968,” ungkap Tyler.

Fakta bahwa gambar itu tidak ditampilkan dalam salah satu adegan film lainnya bisa berarti bahwa hanya muncul sebentar dan kemudian menghilang. “Ini jelas terlihat seperti objek tiga dimensi dan tedapat beberapa bayangan. Itu membuat saya berpikir bahwa ada kemungkinan UFO muncul di bulan,” tutur dia.

Apollo 8 mengitari bulan pada 24 Desember 1968 dan diawaki Frank Borman, Bill Anders, dan James Lovell yang ketika itu membaca beberapa ayat dari Kitab Kejadian secara bergantian dan mengucapkan selamat Natal kepada jutaan orang di bumi. Mereka mengorbit bulan dan mengelilinginya selama 10 kali pada malam Natal. Misi Apollo 8 berakhir ketika kru mendarat di Pasifik pada 27 Desember, setahun sebelum astronot AS, Neil Amstrong berjalan di bulan. DAILY MAIL | YON DEMA

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!