Jessica Iskandar Beli Mobil Mewah Agar Semangat Kerja

redaksi.co.id - Jessica Iskandar Beli Mobil Mewah Agar Semangat Kerja Memiliki mobil mewah memang memberikan suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Namun nampaknya hal tersebut tidak sepenuhnya...

13 0

redaksi.co.id – Jessica Iskandar Beli Mobil Mewah Agar Semangat Kerja

Memiliki mobil mewah memang memberikan suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Namun nampaknya hal tersebut tidak sepenuhnya dirasakan oleh Jessica Iskandar. Memiliki mobil mewah keluaran Eropa, wanita yang akrab disapa Jedarini malah mengaku harus lebih semangat dalam bekerja.

“Ini soal kesenangan aja, mobilnya kan juga kredit. Selama Jessica kerja jadi bagian dari semangat kerja aja. Maksudnya kerja capek tapi dinikmatin juga. Memang aku bukan tipe boros, tapi sekali-sekali ikutin kesenangan aja,” ucap Jedar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

© Provided by Kreative Media Karya Online Banyak pengalaman berkesan selama di Hongkong. Bahkan, Jedar mengaku anaknya sangat menikmati perjalanan selama 7 jam naik pesawat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, meski memiliki mobil mewah merk keluaran Eropa, janda satu orang anak tersebut mengaku tidak terlalu mengerti soal merk. Menurutnya, alasannya memilih mobil berwarna putih tersebut lantaran sebagai pemacu dirinya untuk bisa bekerja lebih keras lagi.

“Kalau aku senang sama mobil ini, aku memacu untuk kerja keras dan harus profesional. Ini tanggung jawab kita dan terpacu untuk lebih baik karena dengan bekerja keras aku dapat kesenangan juga,” tambahnya.

Satu alasan lain mengapa Jessica Iskandar memilih mobil mewah tersebut adalah karena atapnya yang bisa dibuka secara otomatis. Hal tersebut pula yang diakui Jessica membuat anaknya senang saat diajak berkendara dengan mobil mewahnya tersebut.

“Aku gak ngerti merk. Aku senengnya karena mobilnya bisa di buka kapnya. Kalau merk atau engine sih aku enggak ngerti. Dan anak aku juga senang,” tutur JessicaIskandar.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!