Modric: Real Madrid Akan Tampil Habis-habisan dan Berharap

redaksi.co.id - Modric: Real Madrid Akan Tampil Habis-habisan dan Berharap Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyatakan timnya siap tampil habis-habisan dalam laga pamungkas La Liga Spanyol...

25 0

redaksi.co.id – Modric: Real Madrid Akan Tampil Habis-habisan dan Berharap

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyatakan timnya siap tampil habis-habisan dalam laga pamungkas La Liga Spanyol dan berharap yang terbaik.

“Semoga kami yang memenangi liga. Kami akan bertempur sampai mati dan melakukan yang kami bisa, kemudian setelah itu kami hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” kata Modric, seperti dilansir Marca , Jumat.

Real Madrid bisa membawa pulang piala La Liga jika mengalahkan Deportivo de la Coruna pada Sabtu malam sambil berharap Barcelona gagal menang dalam pertandingan terakhir melawan Granada. Madrid kini tertinggal satu angka dari Barcelona, sehingga bila Barca menang dalam laga pamungkasnya merekalah yang akan menjadi juara.

Pada 28 Mei, pasukan Zinedine Zidane akan turun di lapangan San Siro untuk final Liga Champions melawan musuh sekota mereka, Atletico Madrid. Bek Los Blancos, Marcelo, yakin persiapan final Liga Champions tidak akan terganggu karena ketatnya La Liga hingga pertemuan terakhir.

“Final Liga Champions masih jauh dan kami menuju Deportivo dengan pikiran yang sepenuhnya fokus untuk liga, ” kata pemain asal Brasil itu. Bagi kiper Real Madrid, Keylor Navas, ini adalah final Liga Champions pertamanya sehingga ia ingin memanfaatkan kesempatan untuk bermain sebaik mungkin.

“Ini sesuatu yang selalu Anda mimpikan untuk tumbuh, sehingga bagi saya ini akan menjadi kehormatan besar. Kami percaya pada kemampuan kami dan tentu saja berharap bisa menang,” kata Navas. ANTARA

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!