Vinales Dampingi Rossi, Suzuki Bidik Iannone

redaksi.co.id - Vinales Dampingi Rossi, Suzuki Bidik Iannone Liputan6.com, Mugello -Legenda Suzuki, Kevin Schwantz punya opini menarik terkait mantan timnya. Ia berharap Suzuki merekrut Andrea Iannone...

16 0

redaksi.co.id – Vinales Dampingi Rossi, Suzuki Bidik Iannone

Liputan6.com, Mugello -Legenda Suzuki, Kevin Schwantz punya opini menarik terkait mantan timnya. Ia berharap Suzuki merekrut Andrea Iannone jika Maverick Vinales jadi pindah ke Yamaha Movistar.

Ya, Vinales merupakan incaran utama Yamaha untuk musim depan. Pabrikan berlambang garputala itu menilai Vinales sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi Valentino Rossi.

Baca Juga

Jika Vinales pergi maka Suzuki masih punya satu slot kosong. Dan Schwantz percaya Iannone punya karakter yang pas dengan motor Suzuki.

“Iannone masih punya karier yang panjang. Dia pembalap yang punya hati dan antusias,” ujar Schwantz seperti dilansir Motorsport.

“Selain itu agresivitas yang dimiliki Iannone melebihi pembalap lain seperti rekannya Andrea Dovizioso. Iannone dan Aleix Espargaro merupakan kombinasi yang tepat.”

Schwantz yang pernah menjadi raja MotoGP tahun 1993 mengesampingkan ide untuk merekrut Dani Pedrosa. Menurutnya, pembalap Repsol Honda itu sudah melewati masa emas.

“Pedrosa telah 30 tahun dan dia telah mencapai segalanya. Bukan waktunya lagi untuk mengembangkan tim,” Schwantz mengakhiri.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!