Daniel Radcliffe Balas Dendam di Trailer Now You See Me 2

redaksi.co.id - Daniel Radcliffe Balas Dendam di Trailer Now You See Me 2 Menjelang rilis, Lionsgate makin gencar mempromosikan Now You See Me 2. Tak lama...

43 0

redaksi.co.id – Daniel Radcliffe Balas Dendam di Trailer Now You See Me 2

Menjelang rilis, Lionsgate makin gencar mempromosikan Now You See Me 2. Tak lama setelah merilis poster, film yang dibintangi Daniel Radcliffe ini merilis trailer terbaru. Sepertinya ini akan menjadi trailer terakhir, bersamaan dengan cuplikannya yang bertajuk The Eye.

Di film kedua ini melanjutkan kisah sebelumnya namun giliran Four Horsemen yang dijebak. Dalam trailer tersebut, terlihat salah satu dari The Four Horsemen, Daniel Atlas (Jesse Eisenberg) memperlihatkan trik sulapnya yang bisa menghentikan rintik hujan. Lalu ada Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang bertemu lagi dengan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman) yang masih berada di penjara.

Dalam cuplikan The Eye, Thaddeus memperingatkan Dylan bahwa ini semua hanyalah awal dan akan ada pembalasan yang lebih besar. Namun, kali ini diceritakan The Four Horsemen dijebak oleh seorang ilmuwan muda di bidang teknologi.

Ada Daniel Radcliffe yang memerankan Walter Mabry, ilmuwan muda yang ayahnya dijebak oleh The Four Horsemen dalam film pertama. Walter berniat balas dendam dengan menjebak The Four Horsemen dengan membuat mereka menjadi buronan FBI.

Film besutan sutradara Jon M. Chu ini semakin memukau dengan setting di London dan Las Vegas serta bertabur trik-trik sulap yang lebih spektakuler dan tak terduga dari film sebelumnya.

Now You See Me 2 akan dirilis 10 Juni mendatang dan masih menghadirkan para pemain film pertamanya, seperti Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine. Lalu ada pemain baru seperti Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan dan Jay Chou.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!