Dituding Penyuka Sejenis, Ini Kata Mita The Virgin

redaksi.co.id - Dituding Penyuka Sejenis, Ini Kata Mita The Virgin Dari awal kemunculan The Virgin dengan single bertajuk "Cinta Terlarang", kedua anggota grup tersebut telah menerima...

22 0

redaksi.co.id – Dituding Penyuka Sejenis, Ini Kata Mita The Virgin

Dari awal kemunculan The Virgin dengan single bertajuk “Cinta Terlarang”, kedua anggota grup tersebut telah menerima tudingan tidak sedap yang menusuk hati. Mita dan Dara sempat dituding sebagai pasangan lesbian.

Penampilan tomboy yang melekat pada diri Mita seakan menjadi alasan mengapa publik kerap menudingnya sebagai penyuka sejenis. Padahal, Mita mengaku bahwa penampilan tomboy tersebut merupakan pengaruh dari keluarganya sendiri.

Dalam acara live streaming “Dear Haters” di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5/2016), Mita dengan tegas menyatakan bahwa ia merupakan perempuan yang normal. “Aku masih suka dengan cowok, cuma belum dapat saja. Gayanya kaya gini (tomboy) yang memang sudah seperti ini dari dulu, terserah saja kalau orang mau bilang apa,” ujar Mita.

Penampilan Mita yang tampak seperti laki-laki sudah terbentuk dari dirinya masih berumur sangat muda. Itu karena dia kehilangan figur ayah dan selalu berlaku seperti laki-laki di keluarganya. Mita mengaku bahwa sang ibu juga berpenampilan tomboy seperti dirinya. Ia bahkan menyatakan bahwa jiwanya lebih cengeng daripada rekan satu grup, Dara yang berbusana lebih feminin.

Dara dan Mita kerap berpose bersama dalam foto yang diunggah ke media sosial, seperti Instagram. Pose tersebut kerap mengundang komentar negatif dari para netizen. Menanggapi hal tersebut, Mita mengaku heran.

“Padahal cewek-cewek yang rambut panjang, foto cium-ciuman tidak apa-apa yaa. Coba kalau Mita yang ngerangkul Eneng (Dara) dikit saja, pasti langsung dibilang macem-macem,” ujar Mita. Mita dan Dara mengaku bahwa kedekatan yang terjalin di antara mereka sudah selayaknya keluarga, adik dan kakak. (Rin)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!