RESMI: Everton Tendang Roberto Martinez

redaksi.co.id - RESMI: Everton Tendang Roberto Martinez Everton akhirnya mengumumkan secara resmi perpisahan denganmanajer Roberto Martinez, dengan tim masih menyisakan satu pertandingan di Liga Primer Inggris...

41 0

redaksi.co.id – RESMI: Everton Tendang Roberto Martinez

Everton akhirnya mengumumkan secara resmi perpisahan denganmanajer Roberto Martinez, dengan tim masih menyisakan satu pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini.

Kampanye 2015/16 berjalan sangat mengecewakan bagi The Toffees,dan menyusul torehan negatif hanya sebiji kemenangan dalam sepuluh laga liga terakhir, klub memutuskan untuk mendepak Martinez.

Palu penghakiman jatuh untuk pria Spanyol itu seturut kekalahan telak 3-0 dari tuan rumah Sunderland pada partai teranyar, Rabu(11/5) kemarin.

Everton Football Club regrets to announce that Roberto Martinezhas left his position as First Team Manager with immediateeffect.

Everton (@Everton) May 12,2016

Martinez tiba di Goodison Park pada 2013 dan langsung mengantar tim membukukan rekor poin tertinggi sepanjang partisipasi mereka diLiga Primer (72) dan finis di tangga kelima pada musim perdananya, namun anak buahnya menurun secara signifikan setelahnya.

Kandidat terkuat suksesor Martinez adalah Frank de Boer yang baru saja meninggalkan Ajax Amsterdam. Sementara, nama bos Southampton Ronald Koeman juga ikut mencuat ke permukaan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!