Tessa Kaunang: Paling Enak Koleksi Laki-Laki

redaksi.co.id - Tessa Kaunang: Paling Enak Koleksi Laki-Laki Semenjak bercerai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunangmasih betah menjanda. Ia mengaku tak masalah dengan status yang bagi sebagian...

31 0

redaksi.co.id – Tessa Kaunang: Paling Enak Koleksi Laki-Laki

Semenjak bercerai dengan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunangmasih betah menjanda. Ia mengaku tak masalah dengan status yang bagi sebagian orang tabu tersebut. Tessa justru merasa bahagia setelah bercerai dengan Sandy.

“Saya intinya bahagia sekarang, siapa yang mau jodohin saya dan pacarin saya, silahkan, masih terbuka lebar,” ujar Tessa Kaunang di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5) malam.

Sekarang ini Tessa masih membuka peluang selebar-lebarnya kepada laki-laki manapun untuk menjalin kedekatan dengannya. Tak ingin buru-buru menikah, Tessa tak mau kehancuran rumah tangga menimpanya lagi karena salah pilih pasangan.

“Semua dekat, teman, saya belum putuskan menikah, masih kenal pribadi masing-masing, menikmati kehidupan sekarang. Paling enak sih kalau koleksi laki-laki, haha, seleksi, sekarang dalam tahap ya,” ujarnya.

Tessa memang mengaku ada beberapa yang mendekatinya, termasuk seorang pria yang berprofesi sebagai polisi dan dikabarkan dekat dengannya. “Banyak yang dekat mah,” tuturnya menepis kabar kedekatannya dengan polisi.

Tak seperti dahulu, Tessa Kaunang tak lagi berani menargetkan kapan pernikahan keduanya bakal dilangsungkan. Ia mau kehidupan asmaranya berjalan dengan apa adanya dan mengalir menuju pernikahan nantinya.

“Belum tahu kapan (nikah lagi), saya enggak berani patokin kayak dulu, takut umur, ya begitulah, penginnya santai, let it flow, kalau pas ya nikah,” tandas TessaKaunang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!